Jumat, 10 Juni 2011

Melon Pan

Hari ini bikin Melon Pan, mumpung ada Kitchen Aid yang bisa dikaryakan yaaaaaaa dipinjem deh hihi :D menghemat tenaga buat banting-banting minggu depannya lagi aja.
Namanya aja Melon Pan, yang ngikutin komik Yakitate Japan pasti tau deh ini roti ga ada melon dibahannya, namanya aja Melon Pan. Pan kalo di bahasa Jepang artinya ya roti. Di kasih nama melon konon karena hasil akhir jadinya kaya kulitnya Melon. Tapi kalo browsing-browsing pasti melon pan itu bentuknya kotak-kotak gitu, entah kenapa kok dibikin kotak-kotak gitu ya, kan melon enggak kotak-kotak, ga beraturan kan motif yang dikulitnya melon tuh. Nah resep yang ini jadinya beneran kayak melon deh, pecah ga beraturan gitu.
Rotinya sendiri enak, roti polosan gitu ga ada isinya, tapi enak beneran kok, empuk luarnya 'kemriuk' hehe..... Cuman entah ini karena agak2 bantet kali ya kok teksturnya padet gini, maklummmmmmm ga pernah makan melon pan yang beneran di Jepangnya sono, ada yang mau ngirimin tukang kue-nya ini original Melon Pan kaga yah?

Enjoy it..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar