Kamis, 15 November 2012

Butt Cake for om FX


Cake ini benernya udah sebulan yang lalu, tapi baru hari ini sempet di upload, silakan dinikmati, dan maap penempatan mawarnya yang agak ga sopan, tapi ini foto yg paling bagus nih, yang mawarnya kaga disitu malah jadinya aneh karena ada pantulan dari alu foilnya.
Butt Cake ini pesanan dari temans untuk ulang tahun salah satu senior alumni sekolah sang tukang bikin kue. 2 tahun yang lalu, birthday cake untuk om FX sisi depan dari manusia, jadi tahun ini Miss Rundown minta dibikinin sisi belakangnya saja, biar klop dan komplet katanya.
Awalnya sih cukup alot, maju mundur dengan desainnya, ada 'butt'-nya, ada Hawaii-nya, mabok deh tukang bikin kue-nya, akhirnya udah 'dipaksakan' saja butt-nya aja, dan badannya separo, maunya sih nambah kaki2nya, ah ntar kaga kemakan lagi tu kue, kan sayang. Ini aja udah sisa banyaaak banget deh.
Base cake seperti biasa brownies cokelat kukus resep dari NCC yang sudah teruji kehandalannya itu. Untuk 'butt'nya pakai dua mangkok stainless, hasilnya bahenol banget deh. Awal bikin si 'pantat' eh kok pake mlorot, ternyata lupa di kasih 'susuk' aka tusuk sate. Jadi, inget ya man-teman, kalo ada kue yang bisa bertahan dari terpaan 'angin kencang' jangan lupa dicari dulu 'susuk'nya.

Dan inilah foto detail dan behind the scene-nya, maafkan untuk keberantakannya.






Enjoy !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar